Minggu, 23 Desember 2012

Lembah Karmel Lembang


Jika anda mengunjungi daerah wisata Lembang-Bandung, banyak lokasi wisata yang dapat anda kunjungi. Objek-objek wisata yang sudah tersoror antaranya Tangkuban Perahu, Ciater, Maribaya, Observatorium Bosscha. Namun saya baru mengetahui adanya tempat doa yang cukup tenang di daerah Lembang yaitu Lembah Karmel.

Berawal dari ajakan teman saya yang seorang Katolik, dia mengajak saya di sela-sela acara libur dadakan kami ke Bandung untuk mengunjungi Lembah Karmel Lembang. Lokasinya di tengah-tengah Lembang dan strategis. Memang cukup terkejut bahwa terdapat tempat berdoa dengan suasana tenang di tengah-tengah kawasan Lembang yang ramai.

Anda bisa membeli lilin untuk berdoa di kios gereja dan di dalamnya terdapat gua Maria dan Jalan Salib serta replika Golgota dan makam Yesus lengkap dengan mahkota duri dan pakunya. Jika anda seorang Katolik, tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini untuk sekedar berdoa dan melakukan jalan salib. Lokasi yang mudah diakses dan lingkungannya yang tenang akan mendukung kita untuk berdoa lebih dalam dan khusyuk.











Related Articles :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...