Selasa, 03 Januari 2012

Aerial Photography Part 1 : Kolbano Beach

Heavenly Beach
Nenoat

Saya akan mulai memposting seri Aerial Photography. Pada seri ini saya akan menyuguhkan foto-foto dari ketinggian yang diambil dari pesawat, helikopter maupun gedung-gedung tinggi. Saya beruntung karena cukup sering melakukan perjalanan menggunakan pesawat bahkan helikopter, karena saya bekerja sebagai dokter pada proyek-proyek pertambangan yang kadang harus menggunakan helikopter karena daerah kerja yang terisolir. Helikopter juga digunakan sebagai alat untuk evakuasi bila terjadi kegawatdaruratan. 

Lepas dari hal tersebut, kamera merupakan barang yang agak sulit kulupakan saat aku melayang di ketinggian. Dan inilah beberapa suguhan foto aerial yang akan kutampilkan. Sayang rasanya hanya menyimpan foto-foto indah ini sendiri di laptopku saja, oleh karena itu aku akan share di blog ku ini. Semoga foto-foto ini bisa membuat kita semakin kagum akan keindahan negeri kita Indonesia. 

Pada seri pertama ini aku akan menampilkan foto-foto udara dari pesisir selatan Pulau Timor.  Lautan biru creamy dan sungai-sungai berdasar batu putih akan mendominasi fotokali ini. Kontur tanah yang kontras dan berbukit-bukit akan menampilkan pemandangan yang sangat sulit dilewatkan, bahkan untuk berkedip pun akan terasa sayang hahaha.

Pantai Kolbano di pesisir Selatan Pulau Timor memang sangat indah dan unik, keunikan dan keindahan nya bisa anda baca di postingan ku tentang Pantai Kolbano di : http://travellermeds.blogspot.com/2011/10/kolbano-white-stone-beach.html

Ok, selamat menikmati seri Aerial Photography ku yang pertama.

Kolbano

Pelita Air

Kolbano
Basecamp Saripari di Tepi Pantai Kolbano
Pesisir Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT

Flying without wing
Perfect kalau tak ada pantulan kaca heli nya
Oetuke

Kolbano, Fatu'Un

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...